Published On: Sat, Oct 6th, 2018

Karyawan PT URC Lakukan Donasi untuk Korban Bencana di Sulawesi

IMEDIACYBER | Bangsa sedang berduka, masih hangat kita rasakan gempa lombok yang begitu menyayat hati, tak lama berselang kembali bencana menimpa negeri tercinta ini. Donggala, Sigi dan Palu Sulawesi Tengah diguncang gempa bumi yang disusul dengan gelombang tsunami.

Sontak, seluruh penjuru negeri mengalami kesedihan tak terkecuali karyawan PT URC Indonesia. Merasa prihatin dengan keadaan korban bencana gempa bumi dan tsunami, karyawan PT URC Indonesia secara spontan membuka donasi untuk para korban bencana di Sulawesi.

Donasi kemudian dilaksanakan dari tanggal 4-5 Oktober 2018. Dan alhamdulillah, hampir seluruh karyawan turut melakukan donasi. salah satu pelopor kegiatan donasi ini, Yopan Wijaya mengatakan, tujuan membuka donasi untuk korban bencana adalah untuk meringankan korban yang selamat dari bencana musibah gempa dan tsunamai tersebut.

“Karyawan PT URC pun cukup antusias untuk mengikuti donasi korban bencana, semua departemen ikut ambil andil, ikut bersimpati dan berempati atas kejadian yang menimpa saudara saudara kita,” ujar Yopan.

Lebih lanjut Yopan menjelaskan, donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada lembaga ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang merupakan lembaga yang bekerjasama pada kegiatan donasi ini.

Kami berharap, sambung Yopan, donasi yang kita berikan dapat memenuhi kebutuhan para korban selamat yang sangat membutuhkan bantuan obat-obatan, bantuan pangan, pakaian dan kebutuhan lainnya.

“Dan kita berharap semuanya semoga keadaan di Donggala, Sigi dan Palu dapat cepat pulih seperti sedia kala. (Ivkaa2044)

About the Author

-

Indonesia Media Cyber | Menginformasikan Indonesia Secara Online