by

BJI Kalideres Beri Bantuan Ratusan Masker dan Nasi Kotak

-Ekonomi-271 views

IMEDIACYBERNET | Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam. Seluruh umat Islam di dunia berlomba-lomba mengerjakan kebaikan untuk memperoleh pahala berlipat ganda.

Besarnya pahala di bulan Ramadan ini pun dimanfaatkan oleh para pengurus dan anggota Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Indonesia (BJI) Jakarta Barat dan Presidium Kecamatan (Prescam) Kalideres. Mereka pun melaksanakan kegiatan positif untuk peroleh pahala berlipat ganda di bulan Ramadan ini.

Sebagai informasi, para anggota dan pengurus Bang Japar Indonesia (BJI) membagikan 200 buah masker dan 500 nasi kotak untuk saudara muslim. Bantuan ini diberikan untuk masyarakat guna meringankan penderitaan mereka akibat dampat pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Ketua BJI Prescam Kalideres Wibi atau akrab disapa Wibenk. Diketahui, kegiatan ini berlangsung di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

Ditemui usai kegiatan, Sekretaris Daerah BJI Jakarta Barat Ricki Wibowo mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin BJI di setiap bulan Ramadan.

“Ini kegiatan rutin BJI saat Ramadan. Dan semoga di Ramadan tahun depan, kami bisa berbuat hal serupa,” tutur Ricki. [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed