by

Barang Bukti Shabu 330 Gram Dimusnahkan BNNP Banten

-Polhukam-241 views

IMEDIACYBERNET | Pemusnahan Barang Bukti Narkotika jenis shabu seberat 330,2 gram hasil pengungkapan jaringan/sindikat narkotika, yang di hadiri wadir narkotika polda banten, kesbanpol banten, kejaksaan tinggi banten, serta di hadiri penggiat narkotika, GMDM Kabupaten Tangerang.

Pada hari Senin (06/04/2020) malam di dalam apartemen Green Lake Tower E lantai 6 no.262 tepatnya JL.Dewi Sartika No.28 Ciputat Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten telah terjadi tindak pidana narkotika, berawal dari masyarakat bahwasanya ada seoarang pengedar narkotika dengan ciri rambut beruban yang tinggal di Apartemen Green Lake.

Petugas BNNP Banten melakukan penyelidikan dan ahirnya pada Senin (06/04/2020) malam di Apartemen Green Lake Tower E lantai 6 No.262 tepatnya di jl.Dewi Sartika No.28 Ciputat Kota Tangerang Selatan, Banten.

PenangkapanYR dengan barang bukti narkotika jenis shabu sebanyak 3 paket beser barang bukti non narkotika lainnya,dari hasil introgasi dari YR di dapat keterangan bahwa narkotika jenis shabu tersebut dia dapat dari seorang yang bernama IM yang mana IM bisa di hubungi dengan hp miliknya YR.

Para tersangka yang bernama IM umur 42 tahun alamat Citamiang, Kota Sukabumi, pemilik dari narkotika jenis shabu tersebut.

YR sebagai kurir umur 36thn alamat Tebet, Jakarta selatan barang bukti narkotika yang di bawa untuk di edarkan di wilayah Banten dan Jakarta,” jelas Brigjen Pol Tantan Sulistyana, Rabu (13/5/2020).

Kepala BNNP Banten Tantan Sulistyana menjelaskan barang bukti narkotika jenis Shabu dengan berat bruto keseluruhan 330,2gram,barang bukti lainnya, 1 pack plastik Klip bening dengan ukuran 10×6, dan 1 pack klip bening ukuran 15×8,7, 2 buah kartu atm bca, 1 buah buku rekening bca, 2 buah kartu tanda penduduk, 1 buah timbangan digital warna hitam, 1 unit sepeda motor bernomor polisi B.4140 SEJ serta kunci kontak dan STNK, 4 unit Hp beserta sim cardnya.

Tantan Sulistyana menyatakan mereka akan di pasal 114 ayat pasal 112 serta pasal 132 ayat 1 UU RI NO 35 tahun 2009 tentang penyalah gunaan narkotika.

“Dari pengungkapan barang bukti telah menyelamatkan 1.320 orang generasi penerus bangsa,” ungkap Tantan.

Laporan = Hendra jaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed