by

BNN, BNNP Banten dan GMDM Tangerang Bagikan Baksos

-Ekonomi-222 views

IMEDIACYBERNET | Kegiatan pembagian sembako atau baksos ini, di hadiri oleh Kepala BNNP Banten, Waka Polsek Balaraja, Lurah Balaraja, Babinsa,Binamas,Balaraja. tepatnya pada hari jum,at tanggal, 15/05/2020.

Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana menjelaskan kepada awak media baksos ini, merupakan tindak lanjut dari rangkaian kegiatan yg di laksanakan oleh BNN pusat dn GMDM pusat sudah ada beberapa kali kegiatan berupa kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yg membutuhkan.

di tengah pandemi covid ini jd kita mendapat amanah,kemarin di laksanakan di wilayah tangerang selatan sekarang kita mendapatkn amanah untuk mendistribusikan untuk wilayah kabupaten tangerang,dengan mengharapkn kita bisa berbagi dengan masyarakat yg ada di wilayah kabupaten tangerang ini.masuk desember 2018 aktivitas kegiatan oleh organisasian anti narkotika khususnya oleh GMDM yg di laksanakan di wilayah kabupaten tangerang menurut saya sangat aktif sekali untuk kegiatan kegiatan baik itu kegiatan yg berkaitan dengan P4GN pencegah pembrantadan penyalah gunaan dan pengedaran narkotika dengan nelalui kegiatan kegiatan dan tsosialisasi pencegahan dan sebagainya, ungkapnya.

namun tidak berhenti sampai di situ saja tp kegiatan kegiatan lain yg bermanfaat bagi masyarakat seperti dalam situasi pendemi covid 19 ini ada kegiatan kegiatan membantu masyarakat di wilayah kabupaten tangerang kerja sama dengan beberapa instansi termasuk BNNP banten dengan melakukan kegiatan penyemprotan dizinfektan di beberapa tempat di antaranya di masjid di perumahan2 termasuk kegiaran2 seperti ini.

kegiatan2 ini sy kira bisa kita lenjutkan paling penting kita ada kerja sama sinerji antara instansi antara organisasi maupun dengan masyarakat sehingga di harapkan bahwa kegiatan organisasi anti narkotika tidak hanya dalam lingkup pencegahan yg berkaitan dengan narkotika dengan narkoba tapi organisasi ini memang bermanfaat bagi masyarakat.

masyarakat sekitar lingkungan sekitar maupun masyarakat secara luas,jd saya kira GMDM yg ada di wilayah kabuaten tangerang ini sangat aktip sekali.

dalam situasi apapun saya berpesan kepada rekan2 semua yg ada di GMDM dakam situasi apapun kita harus bisa memberikan konstribusi yg terbaik yg positif baik bagi sendiri kluarga dekat kita maupun lingkungan sekitar.

apa lagi kita bisa berkonstribusi pada saat ini pada masyarakat luas sehingga existensi GMDM yang ada di wilayah baik itu di tingkat kabupaten, provinsi,maupun tingkat nasional ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.tuturnya.kepala BNNP Banten.

Laporan : Hendra jaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed