by

Tim Wasops Polda Banten Kunjungi Polres Serang Kota

-Polhukam-149 views

IMEDIACYBER.NET – Tim Wasops Itswasda Polda Banten diketuai oleh AKBP Ery Agoeng N, S.Ik.,  melaksanakan Wasops (Pengawasan Operasi) Cek Pelaksanaan Ops Ketupat Kalimaya 2020 yang dilaksanakan oleh Polres Serang Kota Polda Banten bertempat di Aula Mapolres Serang Kota, Selasa (26/5 2020).

Kedatangan Tim Wasops disambut langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK.,M.Si., didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH.

Kegiatan dihadiri oleh Tim Wasops Irbid I Itwasda Polda Banten AKBP Ery Agoeng N, S.IK , Irbid II AKBP Gunawan Setiadi, Parik Itbid I Kompol Agus purwa, SH., M.Si., Parik Itbid II Kompol Hendro Hartono, AMTE., Parik Itbid II Kita kompol Rasmini Tresna Dewi, SH., MH., Pembina Wawan Mohamad Ikhwan, S.Pd.I., Iptu M.Nur, SH., MH., Dan Briptu alvian NPP.
Ketua Tim Wasops Itswasda Polda Banten AKBP Ery Agoeng N, S.IK., mengatakan, kegiatan wasops

“Bukan untuk mencari kesalahan- kesalahan petugas namun bila ada kekurangan akan memberikan saran dan masukan agar pengamanan kedepannya benar benar sesuai yang diinginkan dirasakan oleh masyarakat dan apabila tidak aman masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan kegiatan ini merupakan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Kalimaya 2020.

“Dengan kegiatan ini kedepan diharapkan pelayanan Polri lebih maksimal,” ujarnya.

“Secara umum hasil kegiatan pelaksanaan Ops Ketupat Kalimaya 2020 mulai dari sarana dan prasana serta administrasi sudah cukup bagus, dan sesuai dengan aturan pelaksanaan Operasi,tutpnya humas

Laporan : Hendra Jaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed