by

BNN Grebek dan Tangkap Terduga Bandar Shabu di Cikarang Bekasi

-Polhukam-134 views

IMEDIACYBERNET | Kab.Bekasi – Anggota Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat RI, Pimpinan Irjend Pol Arman Depari, melakukan Penggrebekan Toko Beras yang diduga berisi Narkoba Jenis Shabu-shabu dan Ekstasi (XTC) yang berada di Jl. Puspa I, RT. 03/RW. 11, Ds. Mekar Mukti, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi,

Kamis (28/05/2020) sekitar pukul 13.00. Diketahui pemilik took beras tersebut bernama Agustiar (43), beralamatkan di Jl. Kalipasir GG. Tembok RT.09/10 Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sementara barang bukti yang ditemukan oleh anggota BNN, berupa Shabu-shabu sebanyak 50 bungkus dalam kemasan tisu per bungkus 1 kg dan Ekstasi XTC 16 bungkus (-+ 16000 butir Ekstasi) kualitas no. 1, per bungkus 1000 butir Ekstasi. Barang bukti yang terbungkus dalam kemasan tisu tersebut semuanya -+seberat 66 kg.

Menurut keterangan pihak BNN, kronologi kejadian yakni sekitar Pukul 13.00 Wib, Mobil merk Mitsubishi Colt Mini Box (No. Pol. B 9886 KXT) muatan Beras dan didalam karung Beras terdapat Narkotika Jenis shabu – shabu dan Ekstasi yang diantar ke toko Beras.

Dan team BNN segera melaksanakan penggrebekan ke Mobil merk Mitsubishi Colt Mini Box (No. Pol. B 9886 KXT) dan membongkar paksa Mobil.

Setelah itu mengeluarkan Beras dalam karung (50 Kg) dan terdapat Narkotika Jenis Shabu – shabu dan Ekstasi, per karung terdapat 2-3 bungkus Narkotika jenis Sabu-sabu dalam kemasan tisu.

Sampai dengan saat ini Proses Penggrebekan dan Penangkapan Narkotika jenis Shabu-shabu dan Ekstasi masih dalam pengembangan pihak BNN dan Polres Metro Bekasi.

Selanjutnya Pihak BNN dan Polres Metro Bekasi menunggu K-9 (anjing pelacak) untuk pengembangan lebih lanjut karena diduga masih ada Barang yang belum ditemukan, dan Hasil dari K-9 (2 ekor anjing pelacak) tidak ditemukan lagi barang bukti Narkotika.

Kini, Pemilik Toko Beras atas nama  Agustiar  telah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan Pihak BNN dan Polres Metro Bekasi guna pengembangan Lanjut.

Laporan: Hendra Jaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed