by

Kapolda Banten Lakukan Kunjungan Kerja ke Mapolresta Tangerang

-Polhukam-130 views

IMEDIACYBERNET | Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melakukan kunjungan kerja ke Mapolresta Tangerang.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Tri Budi Utomo dan di dampingi oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr Nariyana, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi dan Dansat Brimobda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho.

Dan dalam kunjungan ke Mapolresta Tangerang ini di sambut oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary dan para PJU serta para personel jajaran Polresta Tangerang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kunjungan kerja ini untuk bersilaturahmi dengan personel yang ada di Polresta Tangerang.

“Hari ini saya mengunjungi Mapolresta Tangerang ini untuk bersilaturahmi dengan personel yang bertugas di sini,” katanya. Jumat (29/5/2020).

“Dan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Tangerang beserta para PJU Polresta Tangerang dan personel yang telah menyambut kedatangan dalam agenda kunjungan kerja dengan sangat baik,” lanjutnya.

Dan terkait pelaksanaan penerapan New Normal ini, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar berharap personel yang terlibat dalam pengamanan penerapan New Normal tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Untuk penerapan New Normal ini, saya berharap personel yang bertugas agar selalu mengedepankan protokol kesehatan,” harapnya.

Dan di tempat yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary menyambut baik atas kunjungan Kapolda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar yang telah berkenan mengunjungi Mapolresta Tangerang ini, semoga dengan kunjungan ini memberikan semangat baru bagi kami,” ujarnya.

Dan dalam penerapan New Normal ini, Polresta Tangerang sudah siap melaksanakannya.

“Dan untuk menghadapi New Normal ini, kami dari Polresta Tangerang sudah siap untuk melaksanakannya,” lanjutnya.

Selanjutnya di lokasi yang sama, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menambahkan, bahwa TNI Polri berperan penting dalam penerapan New Normal di Kabupaten Tangerang ini.

“TNI dan Polri berperan penting dalam penerapan New Normal di Kabupaten Tangerang ini. Seperti yang disampaikan Bapak Kapolda tadi bahwa ada 885 personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan penerapan New Normal. Mereka terus memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19 dan mengajak masyarakat agar patuh terhadap kebijakan-kebijakan yang sudah ada. Baik itu kebijakan Pemerintah, maklumat Kapolri tentang upaya percepatan penanganan Covid-19,” ucap Edy Sumardi.

Laporan: Hendra Jaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed