by

Andreas Danang, Kuli Pabrik Asal Jawa Timur yang Inovatif

-Ekonomi-596 views

IMEDIACYBERNET | Balaraja – Berangkat dari kampung asal jawa timur mengadu nasib di kota tangerang pria lulusan STM elektronik dia memperdalam kemampuan di bidang tehnologi dengan mengikuti pelatihan-pelatihan di bidang reparasi handphone

Di era jaman maju tehnologi skarang bnyak masyarakat pengguna handphone yang tak menutup kemungkinan banyak kendalanya: rusak atau eror.

“Danang Andreas adalah seorang pekerja di sebuah pabrik dan dia mempunyai ide untuk membuka sebuah tempat yaitu servis handphone yang beralamatkan jalan raya serang km 23 Kp Kebembem rt/rw 02/02 no.21 Ds.balaraja Kec.balaraja tangerang banten yang dia beri nama Berkah Tech.

Andreas danang C di dampingi salah satu teknisi yang cukup handal dalam mengerjakan segala kerusakan handphone dari berbagai macam merek handphone.

Peluang bisnis dari danang sang kreatif yang punya bakat dan kemampuan di bidang teknologi bagi pengguna smartfhone danang juga mempunyai sertifikat kompotensi dari badan nasional sertifikasi propesi yang mendapatkan sertifikat tersebut hanya 8 orang di tangerang lebih jelasnya.

Penulis: Hendrajaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed