by

Cegah Covid-19, Ruang Tahanan Polsek Balaraja Rutin Disemprot Disinfektan

-Berita-367 views

IMEDIACYBERNET | Balaraja – Jajaran Polsek Balaraja melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruang tahanan dan juga memberikan vitamin pada para tahanan. Ini merupakan upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan mulai dari pintu masuk, ruang besuk tahanan, tempat ibadah, tempat jaga, ruang pemantauan CCTV hingga setiap blok ruang tahanan.

“Langkah ini sebagai bentuk untuk memutus rantai dari penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi,” ucap Kapolsek Balaraja, Teguh.

“Dalam sebulan sebanyak Bisa 4 kali rutin dilakukan penyemprotan, giat ini dilakukan secara lanjut sampai penyebaran wabah virus Covid 19 ini berakhir,” jelas Teguh.

Secara terpisah,Kanit Serse Uday mengatakan mulai saat ini Polsek balaraja juga tidak memberlakukan jam besuk tahanan. Ini untuk mengindari kontak langsung dan keramaian saat keluarga atau rekan tahanan menunggu di ruang tunggu.

Uday juga memastikan setiap tahanan secara rutin mendapat vitamin guna menjaga stamina dan kebugaran.

“Kami juga memberikan ansupan vitamin kepada para tahanan karena vitamin ini merupakan salah satu hal yang penting guna menjaga kesehatan dan kebugaran,” demikian Uday.

Penulis: HendraJaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed