by

BNNP Banten Gelar Donor Darah Bersama

-Nasional-133 views

IMEDIACYBER | Sambut HANI 2020, BNNP Banten Gelar Donor Darah Satu dari Berbagai Rangkaian Kegiatan. Kepala BNNP Banten Brigjen Tantan Sulistyana mengatakan puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 26 Juni 2020,yang lalu sudah terselenggara dengan baik.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi banten bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan donor darah, senin (29/6/2020). Kegiatan ini dikemas dalam acara bertajuk HANI

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HANI di Kantor BNNP Banten.

“Donor darah menjadi salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan HANI 2020. Jadi ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang sudah diperingati pada tanggal 26 Juni,” kata Kepala BNNP Banten
Brigjen pol tantan sulistyana.

Kabid P2M AKBP Abdul Majid juga menjelaskan, pada acara puncak perayaan HANI 2020 yang sudah disiarkan live TV KOMPAS  yang dimeriahkan oleh band slank berbagai acara dan kegiatan lainnya dalam rangka penggalangan dana bagi korban Narkotika dan pandemi Covid-19.

Kegiatan donor darah BNNP banten bersama PMI ini juga diikuti oleh para penggiat anti narkoti sebanten Dalam pelaksanaannya, petugas medis dan panitia donor darah menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker hingga pakaian pelindung  diri.

Penulis: Hendra Jaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed