by

Terima Kasih New Normal, KungFu Seafood Undang Makan ASN Jakbar

-Ragam-131 views

IMEDIACYBER | Alhamdulillah, pandemi Covid-19 di Indonesia berangsur-angsur berkurang. Indonesia pun dalam waktu dekat akan memasuki New Normal.

Atas keadaan tersebut, Manajemen Restoran KungFu Seafood Cengkareng dan para karyawannya merasa gembira. Betapa tidak, dengan keadaan menuju New Normal, berarti Restoran KungFu Seafood dapat beroperasi dan menjalankan usahanya kembali.

Untuk itu, sebagai tanda dibukanya kembali Restoran KungFu Seafood Cengkareng yang berlokasi di Komplek City Resort Residance Ruko Hawaii Blok A No.30-32, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road usai pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pihak manajemen Restoran KungFu Seafood Cengkareng mengajak para penjaga garda terdepan pandemi Covid-19 untuk makan siang bersama.

Para penjaga garda terdepan tersebut antara lain ASN Pemprov DKI Jakarta, personil TNI dan Polri serta sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat.

“Hari ini, kita berkumpul bersama untuk makan siang di tempat kami (Restoran KungFu Seafood cengkareng-red) untuk makan siang bersama,” tutur Manajer Restoran KungFu Seafood Cengkareng, Eriek Houston ditemui usai makan siang bersama, Senin (29/6/2020).

Lebih lanjut Eriek mengatakan, karena kerja keras mereka (ASN Pemprov DKI, TNI-polri dan wartawan) sebagai salah satu garda terdepan dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 sehingga Jakarta menuju New Normal.

Makan bersama ini, sambung Eriek, sebagai tanda bahwa Restoran KungFu Seafood Cengkareng kembali dibuka.

Sebagai informasi, tidak kurang 25 orang hadir dalam makan bersama tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan. Mewakili Walikota Jakarta Barat, turut hadir pula Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Barat Fredy Setiawan. [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed