by

BNNP Banten Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

-Ekonomi-428 views

IMEDIACYBER | BNNP Banten terus blusukan, lakukan kegiatan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang ekonominya terdampak pandemi covig-19.

Sebanyak puluhan sembako akan dibagikan kepada warga yang terdampak pendemi Covid-19. Untuk pembagian akan dilaksanakan Door To Door ke rumah Warga yang terdampak covig-19 (CORONA).

Kegiatan Bansos BNNP BANTEN ini dilakukan di beberapa titik, kampung sadang baru sabarengkok, desa kadu agung kabupaten serang dan seputaran kota serang puluhan paket sembako di bagikan sebanyak 51 paket sembako lebih, Selasa 30/6/2020.

Di lain tempat kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana mengatakan, kita bagikan paket sembako ke masyarakat yang  terdampak COVID 19 sekaligus masker dan selalu memberi himbauan ke masyatakat, dalam pembagian bansos nanti kita harapkan kepada anggota agar tetap menjaga jarak, selalu pakai masker, sarung tangan dengan penerima bansos Dengan harapan mencegah seminimal mungkin penularan Virus Covid-19.

“Pembagian bansos ke masyarakat ini dengan sasaran warga kurang mampu harapan kita adalah dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 pada saat ini,” ucapnya.

Sementara itu, Emcef salah satu penerima bansos mengatakan banyak terima kasih atas bansos yang diberikan oleh BNNP Banten dengan bansos ini sangat membantu.

“Bagi keluarga kami setidaknya dapur kami bisa ngebul lagi, sekali lagi terima kasih atas bansosnya ini,” pungkasnya.

Kabid P2M BNNP Banten juga menghimbau kepada warga masyarakat bahwa situasi Pandemi Covid -19 sekarang ini, agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah seperti selalu tinggal dirumah jika tidak ada kepentingan, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu pakai masker dari resiko tertular atau menularkan Virus Corona (Covid-19).

“Berbagai upaya yang kita lakukan akan sia-sia jika masyarakat tidak disiplin, untuk itulah kita harapkan peran serta masyarakat, yaitu disiplin mentaati dan patuh menerapkan aturan pemerintah.” pungkas Kabid P2M BNNP Banten AKBP Abdul Majid.

PENULIS: HENDRA.JAYA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed