by

King David Property Bersiap Mendunia

-Ekonomi-164 views

IMEDIACYBER | Siang tadi, Sabtu, 11 Juli 2020, Manajemen King David Property menggelar media gathering dengan sejumlah insan media Jakarta Barat di Restoran KungFu Seafood Cengkareng yang berlokasi di Komplek City Resort Residance Ruko Hawaii Blok A No.30-32, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road.

Komisaris King David Property, Robby Handoko didampingi beberapa stafnya menerangkan seputar lelang cessie kepada wartawan yang hadir. Sebagai informasi, lelang cessie adalah usaha utama dari King David Property.

Selain itu, Robby juga membocorkan rencana usaha yang akan dirintis King David Property yakni Supermarket lelang. Dalam pertemuan tersebut, Robby juga bertekad akan membawa usaha King David Property mendunia hingga ke mancanegara.

Mengapa Robby Handoko sebagai Komisaris King David Property yakin dapat memajukan perusahaannya di tengah krisis? Karena Robby menjalankan usaha King David Property dengan hati dan rasa kemanusiaan.

“Konsumen yang membeli melalui King David Property, saya jamin property-nya sudah kosong dari pemilik lama dan siap digunakan. Jika saya tidak sesuai dengan perjanjian, saya siap kembalikan uang konsumen 100 persen,” jelas Robbry.

Lanjut Robby, mengapa saya menjamin property-nya siap digunakan? Karena saya memberi uang kerohiman pada pemilik lama sehingga dia mau keluar secara sukarela.

Menurut Robby, hal tersebut dilakukan karena dahulu kala dirinya pernah mengalami kehilangan rumah akibat dilelang.

Dalam pertemuan tersebut, Robby juga berjanji akan memberikan seminar dan pertemuan lanjutan kepada insan media agar lebih mengerti seputar lelang cessie. [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed