by

Bentuk Peduli BNN RI, BNNP Banten dan Komunitas BBT

-Nasional-54 views

IMEDIACYBER | Serang, Banten – Kepala BNN Provinsi Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana mengucap selamat datang BNN (pusat) dan komunitas BBT (Blank Blend Tonk) di wilayah hukum Polda Banten dan mengucap terimakasih atas kunjungannya kegiatan Bakti Social di provinsi banten.

Kombes Pol Deni Dharmapala mewakili BNN pusat bersama komunitas blank blend tonk ( BBT) kami melakukan kampanye kegiatan bakti social. Deni menyampaikan pesan BNN RI untuk hidup 100% arti dari hidup 100% adalah hidup yang kita maknai secara sadar akan diri sendiri dan sekitar lingkungan kita waras.

Kemudian sehat apa itu sehat apa itu sehat ialah menjaga kesehatan diri baik jasmani maupun rohani yaitu mentas.

Produktif apa itu produktif yaitu dengan cara apa dengan modal Sadar,Sehat,Dan Produktif masyarakat dapat melakukan kegiatan bekerja sesuai dengan propesinya masing-masing Berladang, Berkebun, Bertani, Melaut dan sebagainya yang bisa menghasilkan mata pencarian.

Sadar, Sehat, Produktif bisa di jalani untuk kita masing-masing maka kita semua bisa mencapai kebahagian dunia maupun ahirat.

Kombes Pol Deni dharmapala menjelaskan kenapa BNN turun kesini untuk mengajak seluruh masyarakat desa labuan kecamatan mancak kabupaten serang supaya segera sadar sehat produktif dan bahagia dengan tidak menggunakan narkoba.

Kades desa labuan kecamatan mancak kabupaten serang mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh rombongan baik dari BNN maupun komunitas BBT.

Kades labuan kecamatan mancak menyampai banyak terimakasih atas kunjungan kegiatan bansos di desa kami dengan ini bantuan ini sangat membantu dan bermamfaat untuk warga desa labuan khususnya kecamatan mancak.

Kabid P2M Akbp Abdul Majid yang mewakili BNN Provinsi Banten juga menyampaikan bantuan paket sembako ini di harapkan dapat membantu warga masyarakat khususnya kecamatan mancak yang terdampak pandemi covid-19. [HendraJaya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed