by

Gubernur Anies Minta Masyarakat Selalu Laporkan Permasalahan Jakarta

-Nasional-92 views

IMEDIACYBER | Pada sebuah unggahan gambar di akun Instagram @aniesbaswedan milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan pada bulan Juni 2020 Pemprov DKI Jakarta telah menyelesaikan laporan sebanyak 99,17 persen. Prosentase tersebut berdasarkan dari 10.069 laporan yang masuk pada Cepat Respon Masyarakat.

Sebagai informasi, unggahan tersebut di posting pada Senin, 27 Juli 2020. Dan dalam tempo sekitar 2 jam di posting, unggahan tersebut telah disukai oleh 4.215 orang.

Gubernur Anies dalam unggahan juga bertanya, “Kamu pernah melapor permasalahan di Jakarta seperti, parkir liar, fasilitas kesehatan, atau bahkan gangguan ketenteraman dan ketertiban?⁣⁣⁣⁣⁣⁣”

“Terima kasih, ya! Atas laporanmu dan kerja keras para petugas, sebanyak 99,17% dari 10.069 laporan yang masuk melalui CRM telah diselesaikan pada bulan Juni 2020,” lanjut Anies dalam unggahan tersebut.

Kemudian Anies menulis, “Laporanmu kah salah satunya?⁣⁣⁣⁣⁣⁣”

Terakhir, Gubernur Anies berpesan, “Jangan lupa selalu laporkan permasalahan di Jakarta melalui JAKI dan salah satu dari kanal pengaduan Pemprov @dkijakarta lainnya yang terintegrasi dengan @cepatresponjkt, ya!⁣⁣⁣⁣⁣⁣” [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed