by

Perisai Banten Bersinergi dengan PT VM Beri Santunan dan Sosialisasi Bahaya Narkotika

-Ekonomi-56 views

IMEDIACYBER| Banten – Pemersatu satria atau lebih dikenal dengan Ormas Perisai Banten bersinergi dengan PT Verena multifinance cabang serang dalam mengadakan santunan anak yatim .

Pembagian sembako dan sosialisasi bahaya narkotika di Kp. Lebak saninten RT/RW 04/02 Kelurahan Muara ciujung barat Kabupaten Lebak.

Santunan Anak Yatim Pembagian sembako dan sosialisasi bahaya natkotika Yang akan dilaksanakan setiap bulannya, Bagi yang ingin menyumbangkan bisa datang langsung ke Sekertariat Perisai Banten di gedung juang 45 alun-alun Kota Serang.

Rizal atau yang sering di sapa Ki Banteng selaku Ketua Umum di Ormas Perisai Banten sekaligus sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut mengajak kepada segenap masyarakat dan Para Pejabat yang ada di Provinsi Banten ikut berbagi kepada para anak yatim untuk menyumbangkan sedikit rezekinya dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan para Anak yatim yang ada di provinsi Banten serta memberikan edukasi terhadap masyarakat khususnya anak-anak tentang bahaya narkotika.

“Saya selaku ketua Umum ormas Perisai banten berterima kasih kepada kepala cabang PT Verena cabang serang ibu Henny susanti yang sudah menyumbangkan sebagian rizki nya serta mengajak seluruh karyawannya untuk berbagi dan mensosialisasikan bahaya narkotika bersama kami perisai banten bagi yang ingin ikut partisipasi dalam kegiatan rutin ini silahkan datang langsung ke Sekertariat kami yang ada di Gedung Juang 45 Kota Serang,” ujar Ki Banteng. [HendraJaya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed