by

Aa Gym: Idul Adha ini Spesial, Harus Disikapi dengan Sikap Spesial

-Nasional-73 views

IMEDIACYBER | Penceramah kondang asal Bandung, Jawa Barat, KH Abdullah Gymanstiar (Aa Gym) pada akun Instagram mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Ucapan tersebut diunggah pada Jumat, 31 Juli 2020.

“Saudara-saudaraku sekalian Idul Adha tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya takdir Alloh wabah belum berakhir. Keadaan ini keadaan yang spesial yang mengharuskan kita pun menyikapinya dengan sikap yang spesial,” kata Aa Gym.

“Semoga kita tetap dipelihara oleh Alloh dari wabah musibah ini tanpa mengurangi makna dari Idul Adha ini. Dan semoga Alloh segera mengangkat wabah ini menggantikannya dengan nikmat iman yang lebih mendalam. Nikmat amal shaleh yang lebih ikhlas dan lebih istiqomah serta nikmat bersemangat untuk membantu sesama. Semoga Alloh menerima semua amal-amal kita,” lanjut Aa Gym.

Selain itu, Aa Gym juga mengatakan bahwa Idul Adha adalah hari raya berqurban.

“Bersyukurlah bagi siapapun yang menjadi jalan kebahagiaan untuk saudara-saudara kita yang lainnya,” tulis Aa Gym dalam unggahan tersebut.

Menurut Aa Gym, walaupun tidak seperti biasanya.

“Semoga upaya kita menjaga diri dari wabah ini akan menambah kualitas amal kita. Tanpa mengurangi makna dari Idul Adha ini,” sambung Aa Gym.

“Taqobalallahu minna waminkum, semoga Alloh yang Maha Baik menerima amalan kita semua, demikian Aa Gym. [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed