by

Pengarahan Kepala Badan Apel Pagi Di Lingkungan BNNP Banten

-Polhukam-52 views

IMEDIACYBER | Serang, Banten – Hari kamis bertempat di halaman Kantor BNNP tepat pada pukul 07.00 WIB dilaksanakan Apel Pagi bagi seluruh pegawai BNN Provinsi Banten

Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kabid P2M Akbp Abdul Majid SH,MH. BNNP Banten,” kepala bidang Penelitian Masyarakat Ajudan Komisaris Besar Polisi Abdul Majid SH,MH.yang memimpin kegiatan Apel kamis 06/08/20

Di Lain pihak Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana juga menyampaikan beberapa pengarahan  dan motivasi kepada seluruh anggota/pegawai tenaga kerja BNNP Banten yaitu :

1: pertama untuk memperhatikan kedisiplinan kerja dan apabila ada urusan/kepentingan yang sangat mendesak untuk melaporkan kepada pimpinan.

2: Kedua agar bekerja secara baik  berdasarkan tugas pokok dan  fungsi masing-masing dan menjaga hubungan baik satu sama lainnya dan hubungan kepada sang pencipta.

3: Ketiga untuk memperhatikan target pencapaian realisasi kegiatan dan penyerapan anggaran, diharapkan pada Triwulan Kedua dapat  mencapai sebesar 50 persen.

4: Keempat, agar ditingkatkan sinergitas kerja antar seksi/subbag yang ada.

5: Kelima, melakukan hubungan kerjasama dan sinergitas antar lembaga baik dengan pemerintah maupun dengan lembaga /instansi vertikal di prov banten pada kegiatan apel pagi hari ini.

Kabid P2M Akpb Abdul Majidi BNNP Banten pada kesempatan apel hari beliau juga menyampaikan kepada seluruh pegawai/anggota BNNP Banten untuk patuh kepada pimpinan selama perintah pimpinan tidak menyalahi aturan,”katanya Abdul Majid,”dan untuk saling mengingatkan apabila terjadi kekeliruan. [HendraJaya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed