by

Yuk! Makan Enak dan Murah di Bakmi Budaya Semanan

-Wisata-165 views

IMEDIACYBER | Warga Semanan, Kalideres, Jakarta Barat punya tempat jajan yang enak dan mengenyangkan, yakni bakso dan mie ayam “Budaya”. Makan di tempat ini tak perlu merogoh kantong dalam-dalam.

Sebagai informasi, karena keberadaannya tidak jauh dari SMK Kebudayaan, warga Semanan pun menamakan kedai bakso dan mie ayam tersebut dengan nama “Bakmi Budaya”. Namun, menu di kedai tersebut bukan hanya mie ayam, tetapi juga bakso urat dan pangsit rebus.

Untuk satu porsi mie ayam atau pangsit rebus, harganya hanya Rp12.000. Sedangkan harga seporsi bakso urat yakni Rp15.000.

Selain itu, pelanggaan bisa mengkombinasikannya menjadi mie ayam-bakso, pangsit-bakso atau bakso-pangsit. Namun tentunya dengan harga yang berbeda.

Diakui redaksi IMEDIACYBER, beragam menu di kedai ini terasa enak dan bikin kita tak kapok datang lagi.

Menurut pemilik kedai yang akrab disapa Pak De, usahanya tersebut berdiri sejak 2003 dan tidak ada cabang dimana pun. Diakuinya, berkat usaha mie ayam dan bakso, dia bisa menyekolahkan anaknya di salah satu universitas swasta di Yogyakarta dan pesantren di Banten.

Ida (38), salah seorang pelanggan mengatakan bahwa semua menu di kedai tersebut sangat enak. Dia pun selalu datang dan makan setiap ada kesempatan.

“Pokoknya uenak tenan. Dan ga mahal,” pungkas Ida.

Mie Ayam dan Bakso “Budaya”
Khas Wonogiri
Kp Pangkalan RT 05/06 No.189, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed