by

Truk Asal Aceh Berisi 500 Kg Ganja Berakhir Ditangan BNN

-Polhukam-83 views

MEDIACYBER | Kota Bekasi – Badan Narkotika Nasional berhasil mengamankan truk bermuatan ratusan kilogram ganja siap edar.

Operasi penangkapan ini dipimpin langsung oleh Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Drs. Arman Depari, di Jalan Raya Narogong KM 7, persis di depan perumahan Pesona Metropolitan, Kel. Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi pada Senin (09/08).

“Tersangka berniat akan meninggalkan kendaraan ini maksudnya walaupun nanti petugas BNN menyita barangnya, tersangka tidak tertangkap untuk memutus informasi Namun petugas kita sigap sehingga tersangka dapat kita tangkap,” ujar Arman Depari.

Salah satu tersangka pembawa ganja 500 kg akan dibawa petugas BNN,dua tersangka berhasil diamankan petugas BNN beserta barang bukti 450-500 kilogram Ganja. Ganja siap edar asal Aceh dilumpuhkan BNN/fot_ist

Sebelumnya, modus serupa dengan mencampur narkotika dengan logistik juga pernah terungkap oleh petugas BNN

“Modus ini sepertinya masih ada kemiripan pada waktu yang lalu. Dengan cara mengangkut narkotika yang dicampur dengan beras dan biji jagung. Dan sekarang dicampur dengan pisang,” tambahnya. [HendraJaya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed