by

Nadjmi Adhani Meninggal, Sandiaga: Semoga Almarhum Husnul Khotimah

-Nasional-76 views

IMEDIACYBER | Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Nadjmi Adhani meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19. Nadjmi Adhani dirawat selama dua pekan di ruang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Kabar meninggalnya Nadjmi Adhani disampaikan langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarbaru, Zaini Syahranie.

Nadjmi Adhani mengembuskan napas terakhir, Senin (10/8/2020) tepat pada pukul 02.30 Waktu Indonesia Tengah (WIT).

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat saya, Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani akibat dari ganasnya covid-19,” tulis mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno dalam akun Instagram, Selasa (11/8/2020).

Lebih lanjut Sandiaga menyampaikan, Nadjmi mengembuskan nafas terakhirnya saat menjalani isolasi di RSUD Ulin Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Semoga almarhum husnul khotimah,” sebut Sandiaga.

Baru saja kemarin, tutur Sandiaga, saya berkomunikasi secara virtual dengan Wakilnya, Pak Darmawan Jaya di acara sumbangan penyerahan ventilator untuk RSUD Idaman Banjarbaru.

“Kita sama-sama mendoakan untuk kesehatan Pak Nadjmi. Namun, takdir berkata lain,” pungkas Sandiaga.

Kepada seluruh masyarakat, Sandiaga berpesan untuk tidak menganggap remeh virus ini. Virus ini berbahaya, penyebarannya masih tinggi di Indonesia.

“Kedepankan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Ini bukan hanya untuk kesehatan kita saja kok, tapi juga untuk keselamatan ekonomi kita bersama,” demikian Sandiaga. [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed