by

Kata Sandiaga Uno: Sate Batibul ‘Bang Awi’ Mak Nyoss

-Wisata-86 views

IMEDIACYBER | Seperti diketahui, pada beberapa kesempatan, pengusaha yang juga politikus terkenal, Sandiaga Salahuddin Uno berjanji memajukan usaha kecil. Usaha kecil dan menengah, menurut Sandi, menjadi penopang perekonomian Indonesia.

Janji Sandiaga tersebut sepertinya bukan kaleng-kaleng. Setiap ada kesempatan, Sandiaga tak segan membeli dan menyantap usaha kecil.

Kemudian, pengusaha sekaligus politikus tersebut mempromosikan secara gratis di akun medsosnya.

“Guys.. hari ini kami sekeluarga berangkat menuju Magelang, Jawa Tengah melalui jalan darat,” tulis Sandiaga di Instagram, Kamis (13/8/2020).

Karena sudah waktunya buka puasa, sambung Sandiaga, kami berhenti sejenak di kota Tegal, mencoba Sate Batibul ‘Bang Awi’ di Jalan MT Haryono, Tegalsari.

“Bener-bener mak nyosss rasanya. Gak salah mengunjungi usaha kuliner ini,” pungkas Sandiaga.

Sandiaga menyebutkan, menurut pegawai yang bekerja, selama masa pandemi, pendapatan sempat menurun drastis, namun kabar baiknya penjualan sudah merangkak naik lagi.

“Kita doakan semoga usaha-usaha masyarakat di daerah ini dapat kembali bangkit, peluang usaha terbuka luas, dan lapangan kerja kembali tercipta di tengah beban biaya hidup yang terus meningkat,” demikian tutup Sandiaga.

Jadi ingin mencoba Sate Batibul ‘Bang Awi’ juga neh… [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed