by

Aa Gym: Semoga Pemimpin Indonesia Bebas dari Penjajahan Duniawi

-Nasional-70 views

IMEDIACYBER | Tepat di hari Kemerdekaan RI, ulama kondang asal Bandung, Jawa Barat, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) memposting gambar Dirgahayu Republik Indonesia. Postingan tersebut dibuat Aa Gym di Instagram, Senin (17/8/2020).

“Dirgahayu Republik Indonesia,” tulis Aa Gym menyertai unggahan.

Lebih lanjut Aa Gym berdoa, semoga semua pemimpin Dan rakyat indonesia bebas dari penjajahan cinta duniawi, nafsu, amarah, dan berbagai penyakit hati.

Menurut Aa Gym, dengan hati Yang benar-benar bertauhid kita akan merasakan menjadi manusia yang merdeka, tidak menuhankan apapun dan siapapun selain Alloh Subhanahu Wa Ta‘ala.

“Semoga Alloh mengampuni kurangnya rasa syukur atas kemerdekaan negri ini, dan memberi kesempatan agar kita dapat mengisi kemerdekaan ini dengan amal dan karya terbaik kita,” tutur Aa Gym melanjutkan doanya.

Andaipun kita, sambung Aa Gym, belum bisa membantu memberi solusi setidaknya kita jaga diri agar tak menjadi sumber masalah.

Semoga Alloh menjadikan negeri yang kita cintai ini menjadi negeri yang penuh keberkahan, Negeri yang penuh keimanan dan ketaatan serta kemashalatan aamiiin Yaa Rabb…,” demikian tutup Aa Gym. [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed