by

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75

-Polhukam-65 views

IMEDIACYBER | Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih dilaksanakan oleh anggota Paskibraka yang berjalan lancar dan sangat khidmad.

Inspektur upacara penaikan bendera sangsaka merah putih Camat Yayat Rohiman mengungkapkan rasa syukur atas Rahmat Tuhan yang maha kuasa atas karunianya sehingga bisa melaksanakan upacara memperingati Hari Kemerdekaan yang ke 75 dengan khidmat

“Momentum ini sangat penting untuk kita maknai sebagai wahana mengukuhkan nilai-nilai perjuangan dan menghormati jasa para pahlawan, perjuangan bangsa ini bukan akhir tapi awal dari perjuangan mempertahankan kemerdekaan.” ucapnya.

“Saya sebagai Camat Balaraja mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi seluruh instansi pemerintahan, institusi Polri, TNI, GMDM Kabupaten Tangerang di bawah binaan Kabid P2M Akbp Abdul Majid BNNP Banten dan seluruh elemen masyarakat kecamatan balaraja yang telah ikut serta dalam melaksanakan upacara Pengibaran bendera ini hingga Penurunan dapat berjalan lancar,” tuturnya.

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, kami dari segenap elemen kepolisian Polsek Balaraja Polres Kota Tangerang turut mengucapkan Dirgahayu Indonesia ke-75.

“Mari kita bersinergi bersama, kerja nyata dan untuk kepada generasi muda diharapkan untuk memberikan arti yang positif dalam mengisi kemerdekaan dengan berprestasi untuk bangsa” pungkasnya.

Usai memimpin kegiatan penurunan sangsaka merah putih kapolsek balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan bahwa seluruh rakyat Indonesia hari ini secara serentak melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan bersama-sama hadir untuk memberikan penghormatan dan penghargaan atas nilai-nilai kejuangan dan hasil perjuangan para pahlawan kusuma bangsa dalam merebut dan menegakkan kemerdekaan ucapnya. [HendraJaya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed