by

Tahun Baru Hijriyah, Aa Gym: Semoga Kita Bertekad untuk Hijrah

-Kajian-82 views

IMEDIACYBER | Ulama kondang asal Bandung, Jawa Barat, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) pada akun Instagram miliknya terlihat menggunggah terjemah Al-Quran Surah Al Hasyr ayat 18. Pada unggahan juga bertuliskan 1 Muharram 1442 H.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman: Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertaqwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS Al Hasyr 59:18).

“Alhamdulilah malam ini kita telah memasuki 1 Muharram 1442 Hijriyah,” tulis Aa Gym menyertai unggahan, Rabu (19/8/2020).

Lebih lanjut Aa Gym berdoa, semoga dalam menghadapi tahun baru Hijriyah ini, kita benar-benar bertekad untuk hijrah.

“Hijrah dari ketidaktahuan menjadi tahu, dari kurang iman menjadi beriman, dari kurang amal menjadi beramal,” pungkas Aa Gym.

Selain itu, Aa Gym umat Islam untuk menjadikan 1 Muharram ini menjadi sarana tafakur sebagai rasa syukur kita diberi hidayah Islam.

“Semoga kita istiqomah dalam keislaman, dalam keimanan dan dalam dakwah yang bermanfaat bagi umat. Aamiin ya rabbal alamiin,” demikian tutup Aa Gym.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed