by

Inilah Resolusi Baru Anggia Chan di Tahun Baru Islam

-Ragam-87 views

IMEDIACYBER | Bintang film sekaligus penyanyi cantik, Anggia Chan terlihat mengenakan busana muslim gamis dengan hijab segi empat. Tampilannya tersebut dibagikan Anggia Chan melalui akun Instagram miliknya, Kamis, 20 Agustus 2020.

Menyertai unggahan, Anggia mengatakan manusia tempatnya salah, tapi Tuhan selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya.

“Selamat Tahun Baru Islam 1442 H,” lanjut Anggia.

Hijab yang dikenakan Anggia di Tahun Baru Hijriyah kali ini sepertinya resolusi baru untuk dirinya.

“Resolusi baru: Hidup bukan hanya tentang menjadi siapa yang terbaik tapi lebih pada istiqomah untuk selalu berbuat baik di sisa umur kita,” sebut Anggia.

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Bung Karno tersebut pun berharap semoga bukan hanya duniawi yang bisa kita dapatkan, tapi akhirat juga mengikuti.

“Tetap selalu menebarkan senyuman dan kebaikan temen-teman ku semuanya,” pungkas Anggia.

Menurut Anggia, banyak yang belum tahu betapa pentingnya hari ini bagi kita semua umat Islam di dunia. Tahun Baru Hijriah atau Tahun Baru Islam, kata dia merupakan peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad SAW.

“Tahun Baru Islam diperingati setiap tanggal 1 Muharram, nama Muharram secara bahasa dapat diartikan sebagai bulan yang diharamkan yaitu bulan yang didalamnya orang-orang Arab diharamkan dilarang (diharamkan) melakukan peperangan,” Anggia menjelaskan.

Terakhir Anggia menyampaikan, semoga hari ini dan seterusnya kita menjadi pribadi yang senantiasa memperbaiki diri.

Yuk, kita doakan Anggia semoga istiqomah dalam mengenakan busana muslimah… [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed