by

Polisi Rilis 10 Tersangka Kasus Penembakan di Kelapa Gading

-Polhukam-70 views

IMEDIACYBER | Polda Metro Jaya akhirnya merilis kasus pembunuhan dengan senjata api yang terjadi di depan ruko di Jakarta Utara. Berdasarkan rilis yang diterima redaksi, Senin (24/8/2020), kasus tersebut melibatkan 10 orang tersangka.

Dalam rilis, kepolisian juga menyebutkan motif pembunuhan yakni tersangka NL sakit hati terhadap korban karena sering dimaki-maki dengan kata-kata tidak pantas. Selain itu, tersangka NL mengaku sering diajak bersetubuh dan tersangka NL merasa terancam karena korban akan melaporkannya ke Polisi.

Untuk itu, para tersangka dikenakan Pasal 340 KUHP, dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup. Kepolisian juga mengenakan Pasal 338 KUHP serta Pasal 1 ayat (1) Undang-Undang Darurat Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 1951.

Sebagai informasi, kasus pembunuhan terhadap Korban S terjadi pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 di Depan Ruko Royal Gading Square No.RG 10/16 RW 24, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban ditembak di bagian dada dan kepala kiri dengan menggunakan senjata api jenis Pistol browning tipe bda (browning double action) 380 auto warna hitam coklat. [ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed