by

Inilah Silaturrahim UAS ke Keluarga Besar Sandiaga Uno

-Nasional-114 views

IMEDIACYBER | Ustadz Abdul Somad (UAS) pada akun Instagram miliknya megucapkan Alhamdulillah, dapat bersilaturrahim dengan keluarga besar bang Sandi. Hal tersebut disampaikannya pada Rabu, 26 Agustus 2020.

UAS pun menceritakan pertemuannya dengan ibunda dari Sandiaga Uno, Mien R Uno.

“Dulu hanya melihat beliau di majalah, koran dan tv. Alhamdulillah malam ini bisa ngobrol lebih dekat. Akrab, santai, banyak candaan, tetap ilmiah dan penuh pesan seorang ibu,” tutur UAS.

UAS pun meyebutkan pesan dari Mien R Uno, diantaranya:

  1. Sapa jugalah jamaah yang telah lanjut usia. Jangan jamaah yang muda-muda saja.
  2. Jangan terlalu memanjakan anak, karena tidak mendidik.
  3. Uang yang diniatkan jamaah untuk ibadah haji dan umroh. Kalau dipakai untuk yang lain, tidak berkah. Pengamatan dari pengalaman.
  4. Masyarakat berpenduduk muslim terbesar di dunia dengan jamaah haji dan umroh terbanyak. Sangat memungkinkan untuk memiliki rumah pondokan jamaah Indonesia di tanah suci, sehingga jamaah bisa lebih nyaman.
  5. Tinggalkanlah sesuatu yang bisa jadi legacy yang lebih abadi setelah kematian.
  6. Banyak makan biar lebih gemuk.

Sementara itu, Sandiaga Uno melalui Instagram miliknya mengatakan, sebuah kehormatan untuk keluarga kami karena malam hari ini rumah kami kedatangan gurunda @ustadzabdulsomad_official yang jauh-jauh datang dari Pekanbaru, Riau.

Pertemuan kali ini, tutur Sandiaga, menyambung silaturahim kami beberapa bulan lalu yang hanya dapat dilakukan secara virtual karena wabah covid-19. Meski badai ini belum sepenuhnya berlalu, lanjut dia, tapi kami optimis Indonesia akan segera keluar dari pandemi ini, dan ekonomi kita dapat segera bangkit.

Menurut Sandiaga, di tengah beban biaya yang terus meningkat, masyarakat butuh terciptanya peluang usaha dan lapangan kerja.

“Kami optimis secara perlahan ekonomi kita dapat kembali pulih. Mari kita sama-sama doakan yang terbaik untuk bangsa tercinta Indonesia,” demikian Sadiaga.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed