by

GMDM Tangerang Lakukan Penyuluhan P4GN di Pondok Pesantren Mamba’ul Ulum

IMEDIACYBER | Tangerang, Banten – Kegiatan penyuluhan garda mencegah dan mengobati ( GMDM ) di bidang P4GN ( program pencegahan pemberantasan penyalah gunaan gelap narkotika ) di bawah binaan BNN.

Agus Karyanto selaku Ketua DPK GMDM Kabupaten Tangerang di kesempatan hari ini menjelaskan beberapa pertanyaan dan katagori kepada anak2 dan pemuda- pemudi pondok pesantren MAMBA’UL-ULUM yang beralamat DS.bunar RT/RW.001/001, Kec.Sukamulya. Kab.Tangerang.

Kegiatan ini di ikuti oleh Ikatan Pemuda Desa Bunar dan Pondok Pesantren MAMBA’UL-ULUM Yayasan Yatim dan Piatu. Yang di hadiri para ulama, ustad, binamas balaraja, babinsa balaraja serta para tokoh masyarakat balaraja.

Jajaran anggota GMDM Kabupaten Tangerang membagikan brosur GMDM kepada masyarakat dan pemuda-pemudi ds.bunar agar membaca dan mendalami isi dari brosur yang di bagikan supaya mengerti betapa bahaya narkoba di kalangan masyarakat pada umumnya.

Di lain tempat Kabid P2M BNNP Banten Akpb Abdul Majid selaku dewan pembina di bidang P4GN mendukung segala kegiatan GMDM Kabupaten Tangerang yang selalu melakukan kegiatan penyuluhan di wilayah kabupaten tangerang agar masyarakat hidup sadar sehat dan bahagia tanpa narkoba.” jelasnya. [HendraJaya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed