by

Polsek Kresek Sosialisasi Protokol Kesehatan dengan Cara Bentangkan Poster

-Polhukam-41 views

IMEDIACYBER | Tangerang – Ada cara unik dilakukan jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan menjelang adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Seperti pada Senin (31/8/2020), para personel Polsek Kresek dipimpin Kapolsek Kresek AKP Suyana mensosialisasikan protokol kesehatan di Pasar Kresek. Kegiatan ini dilaksanakan bersama unsur Forkopimcam Kresek diantaranya dari Koramil 07/Kresek dan Kecamatan Kresek.

Sambil berjalan kaki menyusuri gang-gang di Pasar Kresek, Kapolsek Kresek bersama anggotanya dan Forkopimcam membentangkan poster sosialisasi. Poster-poster itu bertuliskan; “Pakai Masker Jaga Jarak”.

Kapolsek Kresek AKP Suyana mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19. “Kegiatan ini adalah patroli pendisiplinan masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Tujuannya agar warga mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

Pelaksanaan patroli dilaksanakan secara persuasif yang humanis. AKP Suyana berpesan agar masyarakat selalu memakai masker,  jaga jarak, dan rajin cuci tangan agar terhindar dari Covid-19. [HENDRAJAYA]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed