by

Bangun Masjid, Aa Gym Lelang Motor BMW GS310

-Berita-133 views

IMEDIACYBER | Ulama kondang asal Bandung, Jawa Barat, KH Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal sebagai Aa Gym melelang motor kesayangan miliknya, BMW GS 310 tahun 2019. Hasil lelang ini akan diwakafkan sepenuhnya bakal pembangunan masjid di daerah Bandung, Jawa Barat.

Masjid yang akan dibangun ini berlokasi di dataran tinggi dan akan dinamai Rahmatan Lil’alamin. Di lokasi yang sama juga akan didirikan pesantren.

“Nah ini adalah BMW GS310 buatan 2019 baru sekitar 1.000 km. Alhamdulillah Allah menitipkan ini sebagai rezeki untuk Aa. Dan kali ini akan dilelang,” tutur Aa Gym dalam video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Rabu (2/9/2020).

https://www.instagram.com/p/CEn_9jalEUo/

Lebih lanjut Aa Gym mengatakan, semoga motornya dapat menjadi ladang pahala bagi pembelinya di kemudian hari. Selai itu, motor ini dapat menjadi modal sebagai alat transportasi yang memudahkan silaturahmi.

“Dan ini dilelang seluruh dananya akan diwakafkan untuk pembangunan masjid. Bagi yang berminat mudah-mudahan motor ini dapat menjadikan dekat dengan Allah dan memperbanyak silaturahmi,” pungkas dia.

Menurut Aa Gym motornya dalam kondisi baik dan mulus. Sedangkan kondisi fisik sebagian terlihat sudah mendapat sentuhan modifikasi bergaya touring di antaranya penyematan braket box, pelindung tangan pada stang, hingga knalpot racing Akrapovic.

“InsyaAllah mulus dan Aa sangat suka sama motor ini. Tapi bukankah kita harus memberi apa yang paling kita sukai. Jadi ini full modifikasi, nah itu ada baru 1.073 km,” jelasnya.

Aa Gym mengatakan lelang ini akan dibuka selama satu pekan ke depan. Yang berminat dapat menghubungi nomor 0813-2232-5971.

“Silahkan hub nomor tersebut. Dan mudah-mudahan menjadi pahala yang tidak terputus karena di masjid ini banyak sekali orang beribadah. Mudah-mudahan setiap yang solat, ngaji mengalir pahalanya termasuk yang memiliki motor ini nanti. Selamat jalan motor kesayanganku,” terang Aa Gym.

Anda tertarik? Segera hubungi dan ikuti lelangnya…

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed