by

Wisata Kuliner Panongan Tangerang Telah Dibuka Kembali

-Wisata-145 views

IMEDIACYBER | Warga Tangerang terlihat antusias menyambut dibukanya kembali pusat jajan Wisata Kuliner Panongan sejak 8 Agustus 2020 lalu. Sebagai informasi, Wisata Kuliner Panongan ini berlokasi di Jalan Raya Pertamina (depan KUA Panongan).

Berdasarkan pantauan, berbagai makanan khas Indonesia tersedia di sini. Tempatnya enak, nyaman serta bersih dengan lahan parkir yang cukup luas dan juga dilengkapi musholla untuk beribadah umat Islam.

Menurut salah satu pengunjung, Ida, warga Graha Mitra Citra, makanan di sini enak-enak dan harganya tidak menguras kantong.

“Tidak salah suami saya mengajak saya makan ke tempat ini, enak dan murah,” tutur Ida.

Semetara itu, Kepala Desa Panongan, Suhendi megatakan, pujasera Panongan ini dibuka untuk majukan kuliner khas Indonesia khususnya untuk Panongan.

“Supaya nama Desa Panongan dan ekonomi masyarakat Panongan bisa membantu penghasilan, apa lagi di saat situasi Covid-19 ini,” ujar Suhendi.

Semoga, tambah Suhendi bisa membantu roda perekonomian masyarakat sekitar untuk mendapatkan pendapatan sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Desa Panongan. [Benni/Ari]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed