by

Sekda DKI Meninggal, Sandiaga: Semoga Almarhum Husnul Khotimah

-Nasional-49 views

IMEDIACYBER | Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat saya, rekan kerja saya, Bapak Dr H Saefullah MPd, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Demikian tulis mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno pada Instagram, Rabu (16/9/2020).

Lebih lanjut Sandiaga mengatakan, kita pernah sama-sama berjuang dalam memberikan pelayanan publik, menghadirkan biaya kebutuhan pokok yang terjangkau serta membuka luas peluang lapangan kerja.

“Beliau saya kenal sebagai seorang yang pekerja keras, dan tak hanya itu, ia juga saya kenal sebagai orang yang sangat rajin berolahraga dan menjaga kesehatan,” jelas Sandiaga.

Menurut Sandiaga, ia bersama petugas lainnya berada di garda depan memastikan virus tidak semakin menyebar luas, namun justru ia sendiri yang harus menjadi korban ganasnya virus corona.

“Kita doakan semoga Almarhum husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin,” tutur Sandiaga mendoakan almarhum.

Terakhir, Sandiaga menyampaikan, kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan dan kekuatan.

Seperti diketahui, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020). Saefullah meninggal pada pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Sebagai informasi, Saefullah terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu dan dirawat di rumah sakit.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed