by

Muspika Kecamatan Kronjo Lakukan Disiplin Protokol Kesehatan 3M

-Nasional-27 views

IMEDIACYBER | Kronjo, Tangerang – Lagi lagi Muspika Kecamatan Kronjo Oprasi Yustisi sebagai bentuk Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, dilakukan hari ini di 3 Tempat yang berada di Wilayah Kecamatan Kronjo Kamis 24/08/2020.

Tempat yang menjadi sasaran Objek Operasi adalah :

  1. Pertigaan Pulau Cangkir.
  2. Pasar Anyar Kronjo.
  3. Perempatan Jembatan Lontar.
  4. Pelelangan ikan kronjo

Semua wilayah yang menjadi objek Operasi Yustisi berada dalam Wilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Ada beberapa anak muda dan orang lajut usia yang terjaring mereka diberikan sanksi tujuan diberikan sanksi seperti itu sepaya mereka mematuhi Protokol Kesehatan dan diberikan kesadaran untuk selalu memakai masker jika keluar rumah.

Camat Kronjo selalu memberikan arahan kepada warga yang terjaring dalam Operasi Yustisi agar supaya mematuhi Protokol Kesehatan Sesuai Aturan Pemerintah.

” Kami berharap kepada semua khususnya warga agar selalu memetuhi aturan Protokol Kesehatan, memakai masker jika keluar rumah”, ujar Camat kepada warga.

Hal senadapun disampailan oleh Danramil Kronjo Kapten Infantri Sutrisno mengatakan,

” Memang betul Operasi Yustisi ini dilakukan bukan satu dua kali Pendisiplinan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan tujuannya agar semua masyarat menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan dalam suasana Pandemi Covid 19 ini”, ucap denramil.

Hal yang sama di katakan AKP Riadi”, Perlunya diberikan kesadaran kepada masarakat pentingnya memakai masker jika keluar rumah, Operasi Yustisi yang Kami lakukan bertujuan supaya masyarakat mematuhi aturan Pemerintah sesuai dengan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid 19 “, tegas Kapolsek. [HENDRAJAYA]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed