by

BNNP Banten Tes Urin ASN Kota Serang Cegah Penyalahgunaan Narkoba

-Polhukam-30 views

IMEDIACYBER | Serang, Banten – Dalam upaya menjalankan Impres No 2 Th 2020 Tentang rencana aksi nasional P4GN , Kesbangpol kota serang bersama BNNP Banten adakan tes urin di Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan OPD . Kamis 24 september 2020 .

Kegiatan di buka langsung oleh Walikota serang H Syafrudin , S.sos,M.si dalam sambutannya walikota serang menyampaikan bahwa ini adalah langkah kongkrit Pemkot Serang dalam pemberantasan narkoba khususnya di tingkat ASN , karena Indonesia darurat narkoba , semua Provinsi dan semua Instansi sudah terpapar oleh penyalah gunaan narkoba , beliau menyampaikan juga agar para ASN di Pemkot Kota serang jangan pernah main main terhadap narkoba , karena kita harus memberi contoh ke masyarakat bahwa pegawai pemerintahan kota serang bersih dari narkoba .

” Para ASN Pemkot Serang jangan pernah main main terhadap narkoba, dan kita harus memberikan contoh yang baik ke masyarakat bahwa pegawai Pemerintah Kota Serang bersih dari narkoba ” ujar Walikota Serang.

Kegiatan tes urin di ikuti oleh 140 ASN dan 15 OPD di Aula Setda Kota Serang , tentunya mengikuti Protokol Kesetan , mengingat Insonesia masih dalam situasi Pandemi Covid 19 fengan menerapkan 3M .

Kepala BNNP Banten Brigjen POL Hendri Marpaung SH hadir langsung dalam kegiatan tes urin ini , beliau juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Serang, karena pada hari ini melakukan tes urin Pegawai ( ASN ) Pemkot Serang, mengiangat dalam situasi Pandemi Covid -19 ini , peredaran narkoba semakin marak.

” Kami mengapresiasi pihak Pemkot Serang pada hari ini telah melakukan tes urin kepada ASN Pemkot Serang, kita tidak boleh kecolongan , kita harus sama sama jaga supaya ASN di pemkot kota serang ini tidak ada yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba, dan harus menjadi contoh bagi masyarakat ” Jelasnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan tes urin di aula Setda Pemkot Serang Kabid P2M BNNP Banten AKBP Abdul majid , menyapaikan kepada awak media, ” kegiatan ini adalah bentuk kemandirian Pemerintah Kota Serang dalam upaya P4GN agar ASN bersih dari narkoba “, tuturnya dengan tegas. [HendraJaya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed