by

Jakarta Kembali PSBB Transisi Hingga 25 Oktober

-Berita-61 views

IMEDIACYBER | Semua tetap harus disiplin 3M, agar kita tidak perlu menarik rem darurat lagi. Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Instagram, Minggu (11/10/2020).

Lebih lanjut Anies menyebutkan, Pemprov DKI Jakarta memutuskan mengurangi kebijakan rem darurat secara bertahap dan memasuki Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi dengan ketentuan baru selama dua pekan ke depan, mulai tanggal 12 – 25 Oktober 2020.

Hal ini, tutur Anies, berdasarkan hasil pemantauan dan evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi DKI Jakarta, tampak adanya pelambatan kenaikan kasus positif dan kasus aktif.

“Teman-teman, kita harus benar-benar disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M, dan pemerintah akan terus meningkatkan 3T, sehingga mata rantai penularan tetap terkendali dan kita tidak harus melakukan rem darurat kembali,” jelas Anies.

Perlu diketahui, tambah Anies, semua sanksi terhadap pelanggaran masih tetap berlaku.

“Jika kamu menemukan pelanggaran #PSBBTransisi segera laporkan melalui aplikasi JAKI,” tegas Anies.

Gubernur Anies juga mengatakan, Kami akan mengupdate informasi detail ketentuan PSBB Transisi di beberapa sektor selama beberapa hari ke depan.

“Jadi, pantau terus!,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed