by

Cegah Penyalah Gunaan Narkoba, PT CHC Cilegon Gandeng BNN Kota Cilegon

-Berita-28 views

IMEDIACYBER | Cilegon – Dalam rangka meningkatkan kapasitas pegawai PT Cigading Habeam Center (CHC) Cilegon menggandeng BNN Kota Cilegon untuk memberikan pemahaman P4GN kepada jajaran supervisor dan Human Resources Development (HRD)kamis 05/11/2020

Kegiatan yang diinisiasi oleh PT CHC ini dilaksanakan di ruang rapat pendopo dan diikuti oleh 10 orang pejabat teknis serta dihadiri oleh Tim teknis program BNN kota Cilegon yang mewakili Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP Abdul Majid, SH. MH.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman utuh tentang program P4GN dan gambaran objektif multidimensi permasalahan narkoba kepada para pekerja, khususnya pengambil kebijakan di tataran teknis PT CHC.

Pada kesempatan tersebut, tim teknis program BNN Kota Cilegon turut menyampaikan pola penegakan hukum di Indonesia, spesifik di Kota Cilegon.

Kebijakan dan program rehabilitasi yang sedang digalakan oleh BNN turut menjadi konsen pembahasan dalam kegiatan tersebut, hal ini merupakan upaya Demand Reduction dan Harm Reduction penguna narkoba, khususnya di Kota Cilegon.

Tim teknis juga mendorong partisipasi aktif dunia usaha dalam pelaksanaan P4GN secara mandiri di lingkungan kerja maupun melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat.

Kedepan pihak CHC berencana untuk kembali memberikan sosialisasi kepada seluruh karyawan di lingkungannya sekaligus melaksanakan test urine kepada jajaran karyawannya. [hedrajaya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed