by

Peringati HUT Ke-70, Dirpoirud Polda Banten Gelar Bakti Sosial

-Ragam-44 views

IMEDIACYBER | Merak, Banten – Untuk peringati HUT Korpolairud ke – 70 , Dir Polairud Polda Banten Kombespol Rustam Mansur S.I.K adakan kegiatan gowes dan pembagian sembako , selasa 10 november 2020.

Sebanyak 70 paket sembako dibagikan oleh Dir Polairud Polda Banten kepada masyarakat nelayan pesisir dan pantai , agar di situasi pandemi covid-19 ini bisa sedikit membantu meringankan beban para nelayan , di pangkalan kapal nelayan suralaya merak Banten .

Dir Polairud Polda Banten Kombespol Rustam Mansyur S.I.K juga menyampaikan untuk peringati HUT Korpolairud yang ke – 70 agar semua jajaran polairut semakin profesional dan semakin nyata hadir ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat , jelasnya.

Hadir juga dalam kegiatan gowes dan bakti sosial ketua Bhayangkari cabang ditpolairud Polda Banten Ny Indri Rustam Manyur yang turut membantu dalam acara pembagian sembako kepada masyarakat nelayan pesisir dan pantai.

Wadir Polairud Polda Banten AKBP Abdul Majid .SH.MH yang dihubungi awak media menyampaikan dalam HUT Korpolairud ke – 70 dan dimomen hari pahlawan polairud polda Banten untuk mengenang para pahlawan yang sangat besar jasanya kepada Indonesia maka kita harus bersatu untuk menjaga negara kita tercinta Indonesia , jelasnya. [HendraJaya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed