by

Anies Berharap DKI Tetap Juara di MTQ Nasional 2020

-Nasional-40 views

IMEDIACYBER | Alhamdulillah, pagi tadi melepas keberangkatan Kafilah Provinsi DKI Jakarta yang akan berlaga di kompetisi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-28, tanggal 12-21 November 2020 di Padang, Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Instagram, Kamis (12/11/2020).

Lebih lanjut Anies mengatakan, kalau kafilah lain berangkat dengan tujuan untuk meraih juara, kita berangkat ke sana sebagai satu Kafilah untuk mempertahankan juara. Karena Jakarta, tambah Anies, adalah juara umum bertahan MTQ Nasional sejak 2018, insyaAllah tahun ini kita kembali mempertahankan gelar tersebut.

“Kepada seluruh peserta, pelatih, dan pendamping agar fokus untuk mempertahankan juara umum,” pungkas Anies.

Menurut Anies, seluruh ikhtiar persiapan dalam menghadapi kompetisi MTQ telah dilakukan dengan baik dan saat ini mencapai ujungnya. Kemudian Anies meminta untuk meluruskan niat untuk melakukan yang terbaik dan diiringi dengan doa dari orang tua seluruh Kafilah, serta menjaga nama baik DKI Jakarta.

Selain itu, Anies meminta untuk tetap jaga protokol kesehatan sepanjang perjalanan dan sepanjang kegiatan MTQ. Agar berangkat dalam keadaan sehat dan pulang kembali ke Jakarta juga dalam keadaan sehat, sekaligus membawa status juara umum kembali.

“InsyaAllah perjalanan ini menjadi perjalanan yang secara fisik menyenangkan, secara fisik nyaman, dan menjadi perjalanan yang mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed