by

LPI Banten: Apdesi Gagal Mengurus Kades di Sukabumi

-Nasional-84 views

IMEDIACYBER | Beredarnya video pada hari selasa tgl 24 nopember 2020 di kantor DPMPD kab sukabumi di sinyalir tidak tepat dalam pernyataan nya akan melawan kepada lsm media yang ngobok ngobok desa nya.

Kebetulan ada salasatu desa yang di duga korupsi dan di laporkan ke polda jabar oleh lsm kpk pasundan akan tetapi dalam pernyataan nya membawa nama media dan lsm lain.

Okn perwakilan apdesi begitu gagah nya orasi menyampaikan sikap nya kepada publik seakan akan para kades takut dan kebakaran jenggot kalau bersih kenapa risih dan kalau memang ada masalah dengan lsm kpk pasundan kenapa mencatut atau mepersekusi media kan media bukan di sukabumi saja. Bahkan se indonesia..

Hal ini di tanggapai oleh M DIDIN SHB. selaku dewan penasehat LPI (LASKAR PASUNDAN INDONESIA) BANTEN dan team , Menurut kami apdesi sedang mengkompirmasi kegagalan mengurus para kepala desa se kabupaten sukabumi dan kurangnya jalinan komunikasi antara lembaga pers atau lsm. Ormas jadi seperti ini.

Kami pesan kepada bapak kepala desa atau apdesi kab sukabumi. Memang wartawan dan lsm tidak di undang tetapi permasalahan anda lah yang mengundang kami selaku media.

Dan kami saran kan kalau memang ada masalah kaitan hukum dengan lsm kpk pasundn jangan bawa bawa awak media dong.. Jangan sampai yang sudah tertutup rapih jadi terbuka oleh para pejuang jurnalis. Jangan munapik dalam hal ini

Hal berkerumun juga di soal oleh semua lembaga apa di perbolehkan disaat pandemic copid 19. Berkerumun dan harusnya jaga jarak. Contoh kan kepada masyarakat dan edukasikan kepada semua masyarakat yang baik bukan mencontoh kan tidak baik .

Pernyataan sikap apdesi kab sukabumi seakan akan menutup UU kip no 14 th 2008..berbahaya kalau apdesi sepeperti itu. Wartawan punya hak. Untuk bertanya dan investigasi sesuai dengan uud no 40 th 1999.barang siapa menghalangi tugas wartawan di saat bekerja maka akan di kenakan sanksi dan denda.

Sanksi 2 tahun penjara dan Denda 500 000 000 ( Lima ratus juta rupiah) itu sudah jelas pungkasnya [Benni]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed