by

Inilah Kalimat William Shakespeare yang Dikutip UAS

-Ragam-150 views

IMEDIACYBER | Ulama terkenal Indonesia berdarah Batak, Ustadz Abdul Somad (UAS) pada akun Instagram miliknya terlihat menulis kalimat William Shakespeare. Tulisan tersebut diunggahnya pada Rabu, 1 Desember 2020.

William Shakespeare: “Ketika kita sampai pada usia kematangan, Kita temukan bahwa kita tidak ingin lebih utama, Tidak ingin lebih cantik, Tidak ingin lebih ganteng dan tidak ingin lebih bahagia. Yang kita inginkan hanyalah ketenangan, kelapangan jiwa, ridho, merasa cukup dengan apa yang ada dan berdamai dengan diri sendiri”.

Sebagai informasi yang dikutip dari Wikipedia, William Shakespeare (26 April 1564 – 23 April 1616)[a] adalah seorang pujangga, dramawan, dan aktor Inggris, secara luas dianggap sebagai penulis drama berbahasa Inggris terhebat dan dramawan termasyhur di dunia.

William sering disebut sebagai penyair nasional Inggris dan dijuluki “Pujangga dari Avon”. Karya-karyanya yang masih ada, termasuk karya kolaborasi, terdiri dari sekitar 39 drama, 154 soneta, dua sajak naratif, dan sejumlah syair lainnya, beberapa di antaranya dengan kepenulisan yang diperdebatkan.

Dramanya telah diterjemahkan ke dalam setiap bahasa hidup dan dipentaskan di panggung lebih sering daripada penulis drama lainnya.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed