by

Kerjasama Positif Antara BJI dengan LBH ANE Karena Ricki Wibowo

-Nasional-175 views

IMEDIACYBER | Sebuah kerjasama positif dilakukan Ormas (Organisasi Masyarakat) Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Indonesia bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Anak Negeri (ANE). Kerjasama tersebut yakni dibukanya kantor LBH ANE di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Hal tersebut terjadi lantaran peran besar dari Ricki Wibowo SH. Untuk diketahui, Ricki Wibowo yang mengemban jabatan sebagai Sekretaris Daerah Bang Japar Indonesia (BJI) Presidium Jakarta Barat juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal LBH ANE.

Rencananya dalam waktu dekat, Bang Japar Indonesia akan membuka kantor LBH di setiap wilayah kecamatan yang ada di Jakarta. Tujuannya tidak lain agar LBH ANE dan Bang Japar Indonesia semakin dekat dengan masyarakat luas.

Sebagai informasi, kantor LBH ANE cabang Cengkareng saat ini berlokasi di Jalan Bangun Nusa Raya. Kantor cabang ini diresmikan tepat pada 1 Desember 2020 lalu oleh Direktiur Eksekutif LBH ANE H Sabenih Manong SH.

Untuk sSaat ini kantor LBH cabang Cngkareng dikomandoi oleh paralegal Mardewan SE.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum bisa mendatangi LBH Anak Negeri yang akan Hadir di setiap kecamatan se-Jakarta Barat,” demikian jelas Ricki Wibowo.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed