by

Muspika Kecamatan Walantaka Pisah Sambut dengan Kapolsek

-Polhukam-34 views

IMEDIACYBER | Penyegaran pada organisasi Kepolisian Republik Indonesia pada jajaran Polres Serang Kota Polda Banten memang sering di lakukan hal ini tentu demi peningkatan dalam pelayanan pada masyarakat dan tak terlepas dari kebutuhan organisasi, Setelah di adakan Sertijab di Mako Polres Serang kota yang di pimpin oleh Kapolres Serang Kota AKBP .Yunus Hadith Pranoto , beberapa waktu lalu, maka muspika walantaka mengadakan acara pisah sambut yang dilaksanakan di aula Kecamatan Walantaka. Kamis(17/12/2020).

Acara pisah sambut ini di hadiri selain oleh AKP. Kasmuri selaku Kapolsek yang lama dan AKP. Sudibyo sebagai kapolsek walantaka yang baru ,juga di hadiri Camat Walantaka Karsono ,M.Si, Danramil Walantaka Kapten Inf Tumiran, Kepala KUA Walantaka H.Hanafi, kepala kelurahan sekecamatan walantaka, ketua MUI, ketua karang taruna berserta Tokoh masyarakat dan anak-anak yatim serta perwakilan dari organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila.

Muspika Kecamatan Walantaka pisah Sambut dengan Kapolsek Walantaka 
Dalam sambutan Camat walantaka, Karsono, menyampaikan, mewakili pemerintahan walantaka, sangat mengapresiasi atas segala bentuk dedikasi, pengorbanan dan kinerja serta pemikiran yang telah di berikan AKP. Kasmuri selama menjabat di Kapolsek walantaka, sehingga bisa membawa Kecamatan Walantaka lebih maju, aman dan kondusif, semoga di jabatan yang baru bisa lebih sukses dalam karir, dan selama menjabat di Walantaka dapat memaklumi serta memaafkan disetiap kesalahan baik pemerintahan maupun masyarakat. “Ungkap beliau.

Masih , karsono, ” Kepada kapolsek yang baru menjabat, AKP. Sudibyo, semoga dapat meneruskan program kerja kapolsek yang lama, sehingga bisa membawa kecamatan walantaka lebih maju, aman dengan Kamtibmas yang kondusif, semoga sinergitas dapat terus terjalin baik pada Muspika maupun masyarakat walantaka. “Imbuh beliau.

Kapolsek Walantaka yang lama AKP. Kasmuri mengucapkan terima kasih kepada semua Elemen baik dari rekan-rekan Muspika, serta Masyarakat yang telah mendukung dan membantu dirinya selama menjalankan tugasnya diwilayah hukum Walantaka Polres Serang Kota.

“Kesan saya selama menjalankan tugas di Polsek Walantaka sangat luar biasa. Hampir seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Walantaka pro Aktif dalam mendukung program kerja kepolisian serta aktif menjaga kamtibmas serta bersinergi dengan sangat baik dan kondusif,” ungkap kasmuri.

Kasmuri juga memohon maaf kepada semua rekan-rekan yang ada di Polsek Walantaka juga kepada semua unsur muspika dan sektor terkait apabila saat menjalankan tugas ada yang tidak berkenan di hatinya dan setiap program kerja belum semua terealisasi,

Beliau juga berpesan kepada masyarakat agar mendukung program kerja Kapolsek yang baru menjabat untuk menciptakan hubungan yang baik dan membawa Walantaka lebih aman, tertib dan kondusif.

Sementara ,Kapolsek Walantaka yang baru AKP Sudibyo memohon dukungan kepada semua unsur dan elemen masyarakat, baik dari rekan-rekan yang ada di Polsek Walantaka , TNI, Pemerintah, semua unsur Masyarakat dan rekan media untuk mendukung dirinya yang akan menjabat di Walantaka.

“Kami meminta restu kepada semua unsur yang ada di wilayah Kecamatan walantaka, dan mohon kerja sama dan dukungannya,” pinta Kapolsek Walantaka, AKP Sudibyo.

Muspika Kecamatan Walantaka pisah Sambut dengan Kapolsek Walantaka 
Dalam acara tersebut Danramil 0217/walantaka, Kapten Inf.Tumiran sejalan dengan Ketua MUI walantaka H. Fathoni , berpesan ,” walau terhitung singkat dalam bertugas AKP Kasmuri telah memberikan warna tersendiri dalam kemajuan kecamatan walantaka terutama kerukunan beragama dan hal ini sangat berkesan, dan kepada AKP. Sudibyo selaku kapolsek walantaka yang baru semoga bisa berkerja dengan baik dan dapat memahami kultur dan budaya masyarakat walantaka dan lebih bisa bersinergi.

Kegiatan semakin bertambah haru ketika anak yatim yang selalu mendapat perhatian AKP .kasmuri datang bersama ketua yayasan taman baca pipitan ,untuk menyampaikan selamat jalan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed