by

BPPKB Diterima Baik di Kantor Kecamatan Maja

-Ragam-102 views

IMEDIACYBER | Ketua BPPKB PAC maja yang baru H Rusli SE ternyata tidak main main dalam rangka memperkenalkan dan membesarkan ormas BPPKB diwilayah kecamatan maja,dibuktikan dengan rencana kerja merapatnya ketua beserta jajarannya ke muspika kecamatan maja.

Beberapa waktu yang lalu telah merapat jajaran BPPKB PAC maja ke mapolsek maja dan diterima langsung oleh Kapolsek maja.

Dan pada Selasa 5 Januari 2021 H.Rusli didampingi pembina, penasihat dan sekertarisnya serta didampingi salah seorang dari pengurus BPPKB DPD Banten, mendatangi kantor kecamatan maja dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan ormas BPPKB PAC maja dengan kepengurusan yang baru.

Tidak berapa lama menunggu,karena pak camat ada kunjungan kerja kesalah satu desa yang ada di wilayah kecamatan maja,kurang lebih pukul 15.10 WIB akhirnya Bpk camat maja H.Edi Nurhedi SSos didampingi Ka Pol PP kecamatan maja Bapak Uen Efendi sampai juga dikantor dan mempersilahkan rombongan BPPKB PAC maja untuk masuk keruangan kerja Pak camat

Dalam ruangan yang cukup luas itu,H Rusli memaparkan maksud dan tujuannya datang kehadapan Pak camat serta memberitahukan SK kepengurusan yang baru agar diketahui oleh pihak kecamatan,tidak lupa H.Rusli juga membeberkan rencana program kerjanya yang disimak dengan antusias oleh Pak camat

Obrolan yang semakin akrab dan penuh dengan suasana kekeluargaan ditanggapi pak Camat dimulai dengan ucapan terimakasih kepada ormas BPPKB yang mau bersilaturahim ke kecamatan maja.

Rencana program kerja BPPKB PAC maja disambut baik dan bernilai positif,ditambahkan pak camat agar program kerja tersebut dapat terealisasi dengan baik dan dapat menggali sumber daya alam yang ada di maja dan dapat memanfaatkan sumber daya manusia yang ada di maja.

Sehingga sedikit banyaknya BPPKB PAC maja bisa membantu kerja kecamatan maja di bidang sosial ekonomi maupun bidang lainya dan dapat diterima oleh masyarakat yang ada sekecamatan maja

Sebelum pamit, H Rusli SE menyerahkan berkas SK dan susunan kepengurusan BPPKB PAC maja juga cinderamata berupa plakat berlogo BPPKB.

Dan permintaan dari H Rusli SE sebagai ketua,bahwa dalam setiap acara kegiatan di kecamatan maja BPPKB PAC maja siap hadir bila diundang atau ada pemberitahuan sebelumnya,dan hal itu di iyakan oleh pak camat. Pak camat mengatakan akan berkunjung juga kesekertariat BPPKB PAC maja dengan waktu yang ditentukan nanti. [sukaria]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed