by

20 Mahasiswa STAI Assalamiyah Kukerta di Kecamatan Maja

IMEDIACYBER | Sekolah tinggi agama Islam (STAI) ASSALAMIYAH Jawilan Serang Banten melepas 20 siswa/siswinya untuk KUKERTA (Kuliah Kerja Nyata) di kecamatan maja Lebak Banten.

Menurut keterangan salah satu panitia KUKERTA STAI ASSALAMIYAH, program studi KUKERTA ini merupakan kurikulum pendidikan yang rutin tiap tahun dan kurikulum yang ditunggu para siswanya karena dengan kegiatan KUKERTA,siswa dapat langsung praktek dan berapresiasi tentang setiap materi pelajaran yang didapat dari sekolah.

Acara ini dihadiri oleh para dosen dan juga staf pengurus kampus STAI ASSALAMIYAH dan juga ketua yayasan H Iip Miftahulkhori MSI yang juga sebagai anggota dewan dari fraksi PPP di DPR RI.

Sementara Camat Maja Bapak Edi Suhaedi S.sos yang menerima langsung pelepasan siswa KUKERTA dalam sambutannya mengatakan,Bangga dan berbahagia hati atas kehadiran ketua yayasan kampus sekaligus sebagai anggota DPR RI dan ini merupakan bentuk kepedulian anggota dewan atas dunia pendidikan di negara ini, khususnya wilayah provinsi Banten.

Dan pak camat menyambut baik misi kampus untuk melepas siswa KUKERTA diwilayahnya dan juga menghimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan juga menjadi duta kampus untuk mensosialisasikan Prokes kemasyarakat untuk memutus penyebaran Copid 19 di wilayah Maja.

20 siswa KUKERTA ini akan di bagi di 4 desa yaitu desa Maja,Curug Badak,Sangiang dan Pasir kecapi. Diharapkan dengan kehadiran para siswa KUKERTA ini dapat memacu pembangunan dan perkembangan desa di bidang Pendidikan Agama dan bidang lainnya serta untuk menginformasikan kemajuan teknologi

Dan semoga saja para mahasiswa KUKERTA STAI ASSALAMIYAH khususnya dan umumnya para mahasiswa yang ada sekarang menjadi generasi penerus bangsa yang Jujur beriman Handal dan juga ahli disegala bidang demi terwujudnya negara yang adil dan makmur. [sukaria]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed