by

Sarmili akan Bentuk BJI di 56 Kelurahan se-Jakarta Barat

-Nasional-130 views

IMEDIACYBER | Insya Alloh, dalam waktu dekat Organisasi Masyarakat (Ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Indonesia atau BJI akan terbentuk di 56 kelurahan se-Jakarta Barat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pembina BJI Presda Jakarta Barat, H Sarmili SH di Jakarta, Kamis (7/1/2021).

“Target saya sebagai Pembina BJI, di Januari ini sudah terbentuk Preskel BJI di 56 kelurahan se-Jakarta Barat,” kata Sarmili.

Sehingga, tambah Sarmili, di awal Februari nanti, para pengurus Preskel yang telah terbentuk dapat segera dikukuhkan. Tujuan pembentukan Preskel ini antara lain yakni agar BJI semakin dekat dengan masyarakat hingga perkampungan.

Menurut Sarmili, para ketua Preskel terpilih sebagian besar adalah aktivis lingkungan. Sarmili berharap agar para pengurus dapat berperan aktif dan positif untuk masyarakat serta mengharumkan nama BJI.

Terkait rencana Sarmili, Sekretaris Daerah Presda BJI Jakarta Barat, Ricki Wibowo SH sangat mendukung. Disebutkannya, program-program yang digagas Sarmili memang bukan kacang-kacang.

“Saya mengenal Sarmili sudah cukup lama dan dia memang gemar melakukan aksi sosial,” ungkap Ricki.

Terakhir, Ricki berharap agar para pengurus BJI dapat mencontoh Sarmili yang menjadikan BJI sebagai wadah untuk kegiatan sosial.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed