by

PSBB Jakarta Kembali Diperpanjang Hingga 25 Januari

-Nasional-60 views

IMEDIACYBER | Pemprov DKI Jakarta kembali memperketat Pembatasan Sosial Berskala Besar berlaku mulai hari Senin (11/1) hingga dua minggu ke depan. Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Instagram, Sabtu (9/1/2021).

Lebih lanjut Anies menyebutkan, keputusan untuk memperketat kembali masa PSBB ini secara regulasi tertuang dalam Keputusan Gubernur No. 19 Tahun 2021 dan Peraturan Gubernur No. 3 Tahun 2021.

“PSBB yang diterapkan dari tanggal 11 hingga 25 Januari 2021 juga sebagai tindak lanjut arahan Pemerintah Pusat,” terang Anies.

Dimana, sambung Anies, Menko Perekonomian yang juga Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Airlangga Hartarto, pada hari Rabu (6/1) mengumumkan pengetatan PSBB di beberapa kota di Jawa dan Bali, termasuk Jakarta.

“Teman-teman, ini saatnya kita harus benar-benar jaga secara ketat protokol kesehatan yang ada,” pungkas Anies.

Anies juga mengajak bersama-sama pastikan penambahan kasus bisa landai, sampai nanti vaksin merata terdistribusi untuk kita semua.

“Perlu diketahui, semua sanksi terhadap pelanggaran masih tetap berlaku. Jika kamu menemukan pelanggaran #PSBBJakarta segera laporkan melalui aplikasi JAKI,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed