by

Ridwan Kamil Didaulat Jadi Duta Foster Care

-Ragam-32 views

IMEDIACYBER | Kemarin Didaulat menjadi Duta Foster Care oleh Forum Nasional Panti Sosial Asuhan Anak. Dengan senang hati saya terima, dan Insya Allah saya terus berkampanye kebaikan sosial ini.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui Instagram, Minggu (14/2/2021).

Barang siapa ikhlas mengurusi anak yatim, tutur Emil (sapaan Ridwan Kamil), kelak di surga kita akan berdekatan dengan Rasulullah, sedekat jari telunjuk dan jari tengah, demikian janji hadistnya.

“Saya akan terus menyuarakan pentingnya menjadi orang tua asuh, karena Ada ribuan anak yang perlu dijodohkan dengan ribuan keluarga yang mampu lahir batin,” terang Emil.

Lebih lanjut Emil mengatakan, insya Allah anak bungsu kami @arkanaidan akan kami didik dengan segenap cinta kasih agar kelak menjadi anak shaleh dan pemimpin yang khair.

Jika pun tidak, sambung Emil, mari rajin memberikan sedekah dan kebaikan ke panti-panti sosial anak yang luar biasa mengurusi lahir batin anak-anak yang jauh dari kasih sayang ayah dan ibu.

“Hayuk bapak ibu. Yang berminat mengasuh silakan dm saya ya. Insya Allah jadi sahabat saya. Karena mereka yang paling bahagia adalah mereka yang menolong, bukan mereka yang ditolong. Nuhuuun,” demikian tutup Emil.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed