by

Fakta! Pengusaha Milagros Agus Purnomo Pernah Masuk ‘Dunia Hitam’

-Berita-33 views

IMEDIACYBER | Kini, Agus Purnomo menjadi salah satu potret pengusaha kaya di Indonesia. Dia memiliki rumah mewah dan luas di kawasan Sentul, Bogor. Berbagai fasilitas mewah melengkapi rumah tinggalnya.

Namun sebelum sukses seperti sekarang, Agus Purnomo pernah merasakan hidup susah. Namun hal itu yang justru menjadi motivasi bagi Agus Purnomo untuk mengubah hidupnya.

Hingga saat ini Agus Purnomo menjadi pengusaha air minum. Dia pun mencatat penghasilan per bulannya hingga 1-2 miliar. Dan sebagai orang yang kaya raya, Agus Purnomo mau menerima redaksi IMEDIACYBER untuk berbincang di kediamannya, bahkan redaksi dijamu dengan sangat luar biasa.

Sempat Salah Pergaulan
Sebelum gabung di Milagros, Agus Purnono pernah usaha restoran dan bangkrut Ratusan Juta. Dan di saat lagi stres-stresnya, seorang teman Agus Purnomo menawarkan gabung di Milagros. “Mau ga jadi member,” tutur Agus menirukan ucapan temannya, ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Minggu (21/2/2021)..

Dan akhirnya Agus Purnomo mau jadi member Milagros.

Selain itu, Agus Purnomo pernah merasakan masuk ke ‘dunia hitam’ akibat salah dalam pergaulan.

“Kalau kita bergaulnya sama pengusaha, kita akan jadi pengusaha. Tapi kalo bergaulnya dengan penjudi, akan menjadi penjudi,” terang Agus.

Dikatakan Agus, dahulu waktu jaman kecil, lingkungan Agus Purnomo itu lingkungan penjudi, pemabok, narkoba, perambok dan bahkan raja rampoknya aja ada di situ.

Kepada redaksi, Agus juga bercerita bahwa dirinya pernah bersekolah di SMP di kawasan Jakarta Pusat. Namu karena salah pergaulan membuat Agus tidak lulus. Akhirnya Agus dipindahkan ke Ponpes Gontor selama 4 tahun.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed