by

Pelanggar Prokes di Panongan Dihukum Push Up

-Ragam-54 views

IMEDYACYBER | Tangerang – Sabtu (27/2/2021) pantauan IMEDYACYBER di lapangan pukul 21 00 WIB posko pembagian masker di Desa Panongan, Polsek panongan dan masyarakat yang tergabung di PMKM Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Dari Polsek Panongan dipimpin oleh Brigadir imam dan dari Koramil dipimpin Sertu Lukman dan hadir juga kepala markas wilayah lembaga Komunitas pengawas korupsi Benni suroso didampingi sekretarisnya ikut serta mengadakan giat pembagian masker.

Dan didapati beberapa warga yang tidak menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah. Dalam penindakan selalu diingatkan untuk selalu memakai masker dan yang tidak Makai masker dilakukan Pembinaan dengan push up dan diingatkan supaya kalau beraktipitas di luar rumah harus memakai masker.

Dari data yang dicatat yang didapati melanggar tidak memakai masker. Menurut amin ahyadi selaku salah satu wakil RW 06 Desa Panongan yang mengikuti kegiatan ini sejumlah 28 orang.

Amin Ahyadi selalu menghimbau untuk memakai masker saat beraktifitas di luar rumah supaya masyarakat juga menghindari kerumunan agar tidak terpapar virus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa semoga bencana internasional yang ada di Indonesia cepat berlalu sehingga masyarakat dijauhkan dari penyakit Covid-19. [ari]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed